OBAT UNTUK ASAM URAT

HATI-HATI BAHAYA ASAM URAT !!!

Asam urat merupakan sisa dari metabolisme pada zat purin yang asalnya dari makanan yang telah dikonsumsi oleh tubuh. Apa itu purin? Purin yaitu zat yang asalnya dari makhluk hidup yang ada di dalam setiap bahan makanan. Sehingga jika kita mengkonsumsi makanan seperti contohnya daging ayam maka purin yang ada di dalam ayam tersebut akan termakan dan masuk kedalam tubuh manusia. Selain pada binatang, zat purin terdapat juga pada tumbuhan.
.
Dalam keadaan yang normal pada tubuh seseorang, jika seseorang tersebut mengkonsumsi purin maka asam urat hasil sisa metabolisme tersebut akan dikeluarkan oleh tubuh melalui kotoran atau urine. Jika asam urat masuk secara berlebihan maka ginjal seseorang tidak mampu dalam mengeluarkan asam urat tersebut. Selanjutnya pada persendian akan menyebabkan bengkak dikarenakan asam urat berkumpul pada persendian tersebut sehingga penderita asam urat biasanya akan mengalami nyeri dan bahkan sulit untuk berjalan.
.
Dari jurnal Medis didapat kesimpulan bahwa hasil terbaik pada pasien asam urat pemberian Milagros 3 botol sehari akan efektif dan signifikan hasilnya jika diberikan selama 14 hari.
.
Untuk penderita Asam Urat sangat dianjurkan untuk konsumsi Air air putih melebihi kebutuhan air sehari hari ternyata sangat dianjurkan, dengan catatan tidak ada gangguan fungsi ginjal dan jantung yg mengakibatkan adanya pembatasan pemberian cairan.

Info Produk dan pemesanan
Maya susanti
Wa/call 082115967781
www.milagros.my.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SYARAF KEJEPIT VS MILAGROS

PIL KB VS MILAGROS

AUTOIMUN VS MILAGROS